Jumat, 07 Desember 2007

prolog [deui]

ceritanya layout blog saya terdahulu (http://hiruphurip.blogspot.com) hancur. gara-gara iseng ngotak-ngatik template-nya. dan itu jadi alesan yang 'tepat' bagi saya buat sementara waktu males berhubungan sama blog. setelah mencoba keras memperbaiki, akhirnya saya nyerah dengan menyisakan pilihan untuk mengedit manual script html. saya lihat praktisnya aja. kalo saya harus ngedit manual script html, artinya saya harus belajar dulu. dan waktu yang terbatas menjadi pembenaran bagi saya untuk memutuskan: 'hehe, nya nggeus lah, mending nyieun deui blog anyar'. dan inilah blog anyar itu. jiwa blog-nya masih sama persis sama blog yang terdahulu. isinya juga [hehe, biar postingannya bisa langsung banyak, beberapa postingan di blog terdahulu yang menurut saya layak bakal saya post ulang].

cerita sedikit tentang namanya: wanci janari. diambil dari kosakata sunda yang artinya waktu pagi. karena blog ini lahir waktu pagi, sekitar jam 01.00. juga karena waktu pagi adalah awal hari yang berarti harapan akan hari
yang lebih baik dari hari kemarin.

prung [deui] ah!

1 komentar:

wawan mengatakan...

duh Gusti, hapunten hilap, teu mapatkeun bismillah